Mencerahkan Bibir Secara Alami



Warna bibir yang gelap atau hitam bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti sinar matahari UV, merokok, kafein dan faktor usia.

Memiliki warna bibir yang gelap tentu saja kurang menarik dipandang mata tapi untungnya warna bibir yang gelap dapat disamarkan dengan lipstick. tapi jika anda menginginkan warna bibir yang cerah, segar dan lembut secara alami anda bisa mencoba beberapa tips seperti dibawah ini.

Cara Mencerahkan Bibir Yang Paling Aman Dan Efektif

1. Jus Lemon

Lemon memiliki sifat pemutihan dan merupakan agen pencerah kulit alami yang baik. Kandungan asam yang ada dalam jus lemon dapat membantu pengelupasan sel kulit mati pada bibir sehingga dapat meringankan warna bibir yang agak gelap.

2. Madu

Madu adalah bahan alami yang menakjubkan yang dapat mencerahkan dan melembutkan bibir. Cukup oleskan madu murni pada bibir Anda secara rutin setiap malam hingga warna bibir anda mengalami perubahan warna yang lebih ringan dari sebelumnya.

3. Eksfoliasi dengan sikat gigi

Eksfoliasi bibir secara teratur dengan sikat gigi dengan cara menggosok bibir dengan sikat yang berbulu lembut dalam gerakan melingkar. Proses ini membantu dalam peluruhan dari kulit mati yang setidaknya bisa membantu membuat perubahan pada warna bibir.

4. Scrub dengan gula

Menghilangkan sel kulit mati akan membuat warna bibir lebih cerah, lembut dan lentur. Caranya, buatlah campuran bahan dari 1 sdt madu, 1 sdt minyak zaitun ataupun minyak almond dan 1-2 sdt gula putih. Campur semua bahan danpijatkan pada bibir dengan lembut dalam gerakan melingkar. Bilas dengan air hangat dan menerapkan lip balm atau minyak zaitun sesudahnya. Demikianlah cara mencerahkan bibir yang lebih aman dan efektif yang bisa anda coba dirumah dan semoga segera membuahkan hasil seperti apa yang anda harapkan pada bibir anda.


SUMBER : dewong.com

0 comments:

Posting Komentar