Kedermawanan dan Kesetiakawanan Vidic



Nemanja Vidic ternyata memiliki rasa setia kawan serta jiwa dermawan yang luar biasa. Bek Manchester United ini benar-benar menepati janjinya untuk tetap memperhatikan keluarga sahabat karibnya.

Cerita menyentuh hati ini bermula dari klub bernama Red Star Belgrade. Vidic muda memiliki seorang sahabat bernama Vladimir Dimitrijevic . Mereka berdua pun berniat untuk sama-sama menjadi pemain bintang kelak di kemudian hari. Akan tetapi, nasib berkata lain. Di usian20 tahun Dimitrijevic sudah harus pergi akibat terkena serangan jantung saat berlatih. Meski begitu, Vidic menyatakan bahwa dirinya tidak akan melupakan sahabatnya tersebut.

Menurut sebuah koran lokal di Serbia, Hoboctn, Vidic membukakan akun bank bagi ayah Dimitrijevic. Ketika dilihat ternyata Vidic telah mengisi akun tersebut dengan uang 126.000 pounds. Seketika itu pula sang ayah menghubungi pemain MU ini dan disarankan untuk membeli sebuah apartemen. Bahkan ia pun juga meminta ayah sahabatnya itu untuk menghubungi dirinya kalau-kalau ia mengalami kesulitan finansial di kemudian hari.


SUMBER : bola.net

0 comments:

Posting Komentar