Biaya Hotspot Garuda Indonesia



Sejak awal Oktober lalu di pesawat Garuda Indonesia penumpang sudah bisa berselancar di dunia maya alias internet. Namun ini tidak gratis, pelanggan yang menggunakan fasilitas Wifi akan dikenakan biaya, berapa?

Untuk penumpang first class, layanan Wifi tersebut akan diberikan sebagai komplimen. Tapi, bagi penumpang executive class dan economy class dapat menikmati layanan tersebut dengan membayar melalui kartu kredit atau membeli voucher seharga USD 11.95 (Rp 142 ribu) untuk paket internet unlimited selama 1 jam dan USD 21.95 (Rp250 ribuan)untuk paket internet unlimited hingga 24 jam.

Namun sayangnya fasilitas Wifi ini baru dapat digunakan khusus penumpang dengan armada pesawat B-777-300 ER salah satunya tujuan Jakarta-Bali. Tetapi tidak lama lagi layanan wifi ini bisa segera dinikmati di armada A330-200 dan A330-300.

Sesuai regulasi yang berlaku, layanan wifi yang disebut Inflight Connectivity tersebut hanya dapat digunakan pada saat pesawat berada di ketinggian di atas 10.000 kaki untuk aktivitas browsing internet, social network, e-mail dan instant messaging. Layanan tersebut tidak diperkenankan untuk diaktivasi dan digunakan pada saat pesawat dalam posisi taxi, take off, dan landing.


SUMBER : detik.com

1 comments:

  1. Hi,

    I hope this message finds you well,

    My name is Neil; I'm the affiliate manager @ BinaryOffers.com
    I saw that you are promoting few interesting offers,
    So I'd like to take this opportunity and invite you to join us.

    We offer an Extremely high commissions and the best service online.

    I'll be more than happy to start working with you and introduce to you few of our offers.
    You can send me an email or add me to your Skype (aff.binaryoffers) so we can discuss.

    All the best my friend,
    Neil
    neil@binaryoffers.org

    BalasHapus