Tak Punya Kiper, Manajer 57 Tahun Terpaksa Berlaga

John Dent mendadak berubah tugas dari seorang manajer menjadi kiper. Padahal usianya sudah lebih dari setengah abad. Manajer berusia 57 tahun itu memposisikan dirinya sebagai kiper saat timnya Penzance berduel melawan Liverton Town, klub amatir Inggris.

Gara-garanya adalah dua kiper utamanya, Paul Williams dan Gavin Power, absen karena ada urusan di tempat lain.

"Saya berbicara kepada sekretaris John Mead dan mengatakan saya akan bermain, tapi kami harus bisa memastikan istri saya tidak tahu hal ini," ujar Dent kepada The Cornishman sembari tertawa. Dent sendiri bukannya tanpa pengalaman. Saat masih bermain bersama Penzance, dia merupakan kiper andalan. Tapi, usia tak bisa dibohongi. Dalam debutnya setelah pensiun di usia 43 tahun, gawangnya jebol empat kali. Penzance kalah dengan skor 4-2.

"Ketika Liverton unggul 4-0, saya sempat juga berpikir apa yang saya lakukan sekarang. Untungnya kami bisa tampil lebih baik di babak kedua," tandasnya.

Setelah laga, Dent mengungkapkan tak berniat untuk bermain lagi. Serius?


SUMBER : goal.com

0 comments:

Posting Komentar