MU Monitor 'Paul Scholes Baru' di Juventus

Manchester United sangat mengagumi kinerja Paul Scholes. MU pun bergerak cepat ketika mendengar ada pemain yang disebut-sebut sebagai Scholes baru.

Dan pemain dengan label itu kini disandang bintang timnas Italia dan Juventus, Claudio Marchisio. Menurut Footy Latest, permainan gelandang 24 tahun ini mengingatkan Scholes saat masih muda.

Marchisio dianggap punya kemampuan komplet, baik sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Ia juga bisa mengkreasi peluang dan mencetak gol.

Bahkan, gaya bermain Marchisio dianggap tak cocok dengan karakter sepakbola Italia yang cenderung bertahan. Ia punya energi lebih yang memungkinkan banyak bergerak dan akan cocok dengan Premier League serta tim berkarakter seperti MU.

Start buruk Juventus di kompetisi Serie A musim ini membuat MU percaya diri bisa merayu Marchisio. Rencananya, Setan Merah akan melontarkan tawaran pada bursa transfer musim panas tahun depan.

MU selama ini jarang mendatangkan pemain asal Italia. Meski Sir Alex Ferguson pernah mendatangkan Federico Macheda saat masih belia. Kini, eksistensi Macheda akan digunakan untuk menarik Marchisio.

Ferguson kemungkinan akan merogoh kocek sekitar 10 juta poundsterling untuk Marchisio. Ferguson memang sedang mengerahkan seluruh pemandu bakatnya untuk mencari pemain dengan tipikal mirip Paul Scholes dan Ryan Giggs yang sebentar lagi akan pensiun.

sumber : vivanews.com
This entry was posted in :

0 comments:

Posting Komentar