Manchester United di Ponsel IMO B8900

Memasuki triwulan kedua tahun 2010 ini, operator telekomunikasi 3 (baca: Tri) bekerja sama dengan vendor Ponsel IMO meluncurkan paket bundling ponsel IMO B8900 dengan kartu perdana TriMU seharga Rp599.000.

"IMO B8900 merupakan ponsel cerdas yang kami hadirkan dengan harga sangat terjangkau. Kerja sama kami dengan Tri memberikan manfaat dan nilai lebih kombinasi komunikasi yang canggih dan tarif terjangkau," ujar Sarwo Wargono Wiguno President Direktur Ponsel IMO dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (23/4/2010).

Paket bundling ini berisi kartu perdana TriMU, edisi khusus Manchester United dengan pulsa 15.000 (10.000 pulsa utama, 5.000 pulsa sesama), masa aktif selamanya, akses tanpa batas ke Manchester United berupa beragam konten resmi Manchester United di antaranya life score pertandingan tim MU, ringtone suara asli pemain MU di antaranya Wayne Rooney, Rio Ferdinand dan lainnya, mulai harga Rp 300, dan ponsel IMO B8900 yang merupakan ponsel berkualitas dengan fitur yang lengkap.

Setiap pelanggan yang mengaktifkan kartu TriMU dari paket ini berkesempatan mendapatkan 20 poin untuk diundi dan memenangkan program 'Trip to Old Trafford' berikut akomodasi yang terdiri atas pesawat, penginapan dan tiket nonton pertandingan English Premier League di Old Trafford. Mereka dapat menambah poin yang sudah ada dengan melakukan isi ulang, karena semakin banyak poin yang dimiliki semakin banyak kesempatan untuk menjadi pemenang. Tri akan memilih 8 orang pengguna paket bundling yang akan keluar jadi pemenang.

"Pasar ponsel bundling masih terbuka di pasar dan Tri akan terus memanfaatkan kondisi tersebut. Ponsel bundling memungkinkan pelanggan untuk dapat berkomunikasi menggunakan ponsel canggih dan menikmati layanan telekomunikasi dengan harga terjangkau, Kerja sama Tri dengan IMO ini sejalan dengan komitmen kami," ujar Suresh Reddy, Chief Comercial Officer Tri.

Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah melayani wilayah-wilayah penting di 22 provinsi dan lebih dari 3.000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Jaringan Tri akan menjangkau Palangkaraya dalam waktu dekat.

Ponsel ini memiliki tampilan design yang elegan, mengusung ponsel qwerty dengan fitor DualOn GSM-GSM, Dual Camera, MP3 Player, FM Radio, GPRS, WAP. Dimensi 107 x 60 x 12.3 mm, berat 103 gram, layar 2.2 inch. Untuk pilihan warna tersedia warna warna yang menarik seperti merah, silver dan hitam.

IMO B 8900 juga dilengkapi dengan aplikasi chating diantaranya Video chat, yang memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi dengan cara bertatap muka dengan pengguna lainnya. Diamping itu, ponsel IMO juga menanamkan aplikasi buatan Ponsel IMO sendiri, yaitu IMO CHAT. Dengan IMO Chat pengguna dapat melakukan Chatting sesama pengguna Ponsel IMO.

Spesifikasi IMO B8900
Jaringan : Dualband Gsm-Gsm 900/1800
Dimensi : 107 x 60 x 12.3 mm
Berat : 103gr,
Layar : 2.2 inci, TFT QVGA 65K, 320 x 240 piksel, Dua Kamera.
Transfer data : GPRS
Memori eksternal : Micro SD
Messaging : SMS, MMS
Browser : Wap
Fitur lainnya : Poliponik (MP3), Audio/Video Player, Fm Radio, Bluetooth, Organizer, Speakerphone, Phonebook 500 entri
Batterai : Li-ion 1100 mAh.

sumber : okezone.com

0 comments:

Posting Komentar