2 Console Playstation Yang Mungkin Masih Terdengar Asing

1. PSX
PSX adalah perekam video digital yang berfungsi penuh dengan RF, S-video dan input komposit. Hal ini dapat tune VHF analog dan CATV. Hal ini dilengkapi dengan remote control dan dapat juga dihubungkan dengan PlayStation Portable untuk mentransfer video dan musik melalui port USB ini juga memiliki fitur software untuk video, foto dan editing audio..

PSX mendukung PlayStation dan PlayStation 2 PlayStation game menggunakan hardware berbasis 2, dengan Emotion Engine, Graphics Synthesizer dan I / O prosesor. Mendukung kompatibilitas game online menggunakan adaptor broadband internal. Permainan yang memanfaatkan HDD PS2 (misalnya Final Fantasy XI) juga didukung.

PSX tidak termasuk kontroler. Sebuah khusus keramik-putih, USB DualShock 2 dirilis secara terpisah.Namun,. DualShocks asli sepenuhnya didukung oleh dua port joystick di bagian belakang dan kartu memori juga didukung melalui port di bagian depan.

PSX juga dikenal untuk pengenalan atas antarmuka grafis XMB Sony pengguna, digunakan di kemudian hari PlayStation Portable, PlayStation 3, 2008 model BRAVIA TV dan yang paling baru Sony perangkat to-date.


Gambar PSX

2. PocketStation
PocketStation adalah perangkat oleh Sony Computer Entertainment untuk video game konsol PlayStation rumah . Kategori. Oleh Sony sebagai asisten pribadi digital miniatur, perangkat ini memiliki layar kristal cair monokrom (LCD), kemampuan komunikasi inframerah, real-time jam, built-in flash memory, dan kemampuan suara. Menyambung ke PlayStation melalui slot kartu memori, PocketStation juga berfungsi sebagai kartu memori PlayStation. Film ini dirilis secara eksklusif di Jepang pada tanggal 23 Januari 1999.

Perangkat Lunak untuk PocketStation ini biasanya didistribusikan sebagai tambahan untuk game PlayStation, termasuk dalam CD-ROM, meningkatkan permainan dengan fitur yang ditambahkan. Stand-alone software juga bisa download melalui konsol PlayStation. Perangkat lunak ini kemudian ditransfer ke PocketStation untuk digunakan. Built-in antarmuka data inframerah memungkinkan transfer data langsung seperti permainan menghemat antara unit PocketStation, serta multiplayer game.


Gambar Pocketstation

0 comments:

Posting Komentar