Saat Kumelompat Dari Gedung, Kupikir Aku Orang Yang Paling Malang



Saat aku meLompat dari gedung..
Kulihat pasangan yg kutahu saling mencintai dilantai 10 sedang bertengkar dan saling pukul..


Kulihat peter yg biasanya tabah dan kuat sedang menangis di lantai 9..


Di Lantai 8 Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya..


Di Lantai 7 Novi sedang meminum obat anti depresi..


Di Lantai 6 Hengki yg pengangguran terus membeli koran untuk mencari lowongan pekerjaan..


Di Lantai 5 Pak Anwar yg dihormati masyarakat sedang mencoba pakaian dalam istrinya..


Di Lantai 4 Rosa bertengkar lagi dengan pacarnya..


Di Lantai 3 pak tua mengharapkan seseorang datang mengunjunginya..


Di Lantai 2 Lily sedang memandangi photo suaminya yg meninggal 6 buLan yg Lalu..


Sebelum aku melompat dari gedung. Kupikir aku orang yg paling malang.
Sekarang aku sadar bahwa orang punya masalah dan kehawatirannya sendiri.
Kulihat semuanya itu. Aku tersadar bahwa ternyata keadaanku tidaklah begitu buruk.

Semua orang yg tadi kulihat sekarang mereka melihatku.

Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidaklah buruk.

“Bersyukurlah atas dirimu apa adanya, karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan “terkejut” dengan rahasia hidup mereka”

Jangan selalu memandang hidup dari sudut pandang sendiri, tetapi padanglah juga dari sudut pandang orang lain. semua orang punya masalah, yang ga ada masalah itu cuma orang gila atau orang yg udah meninggal. bersabarlah, semoga masalah-masalah itu bisa dihadapi. Semoga bermanfaat.

sumber : kaskus.us

1 comments: