Nikki Ahamed Pemain Muda Chelsea Dari Sri Lanka



Ketika saya sedang browsing serta melihat-lihat tim academy Chelsea sambil mencari data tentang Chelsea FC, saya menemukan nama Ahamed Nikki di Chelsea Academy. Mengapa Nikki?? karena dia keturunan Asia yaitu di negara kecil yang bernama Sri Lanka.

Iseng-iseng blogwalking sambil baca artikel ada satu nama yang dia merupakan orang asia (di blog itu dijelasin bila dia disamakan (lebih tepatnya diibaratkan) maradona asia yang bermain pada posisi tengah. Karena informasi yang didapat masih kurang mungkin hanya beberapa info yang bisa didapat dari Nikki Ahmed ini berikut sekilas tentang Nikki Ahmed.

Nikki Ahamed lahir di Kolombo, Sri Lanka 18 tahun silam tepatnya 18 april 1991. Sebelumnya keluarganya pindah ke London di mana ia dibesarkan di daerah Wembley, Inggris. Anak muda ini bergabung dengan Chelsea sejak ia berusia sepuluh tahun.

Dalam kancah Eropa, Ahamed Nikki bermain pada saat Chelsea bertanding melawan APOEL Nicosia di ajang liga champion. Dia seorang gelandang bertahan, yang juga bisa bermain di fullback.

Sekarang tahun ketiga di Tim academy Chelsea, dan membuat penampilan puncak pada musim lalu dengan 28 permainan yang dimainkan, mencetak dua kali gol, dan sekarang perlahan mulai masuk ke tim cadangan chelsea.

sumber : chelseafc.com, google
This entry was posted in :

0 comments:

Posting Komentar