Pendiri Friendster Luncurkan Layanan Berbasis Berita (News Service Based) Pada Jejaring Sosial

Pendiri Friendster, Jonathan Abrams yang mendirikan jejaring sosial pertama di tahun 2002, baru-baru ini merilis sebuah layanan sosial-berita yang baru.

Layanan baru Abrams yang diberi nama Nuzzel, merupakan news feed berita teman-teman anda yang dibagikan di jejaring sosial lainnya. Mengumpulkan newsfeed atau berita teman anda ke dalam kategori, dan bagian tambahan yang disebut "berita yang mungkin telah terjawab." Situs Ini diluncurkan pada hari kamis (13/9/2012) kemarin.

Pengguna Nuzzel login menggunakan Facebook atau akun Twitter mereka, kemudian sistem meneruskan link berita untuk dibagi kepada teman atau follower. Layanan ini juga termasuk konten yang disarankan untuk tidak dibagi melalui pengguna jaringan.

Abrams memang tidak asing didunia web, setelah sebelumnya meluncurkan Socializr dan hotlink. Saat menjalankan Den Founders di San Francisco, California, dia menciptakan Nuzzel seorang diri. Abrams menciptakan situs berdasarkan pengalaman Twitter-nya. Dia lebih sering mendapatkan lebih banyak berita dari akun twitternya daripada melalui RSS feed. Tapi ia masih perlu banyak pengembangan. Abrams sendiri belum meningkatkan semua dana untuk Nuzzle atau menyewa karyawan sendiri.

Apakah anda akan menggunakan Nuzzel untuk mendapatkan berita yang up-to-date?

Silakan mencobanya di http://beta.nuzzel.com/


SUMBER : mashable

0 comments:

Posting Komentar