Apakah Facebook membuat Ponsel? Facebook mengatakan 'tidak', Sumber Rumor Mengatakan, 'Mungkin'



Geek-hub Savvy TechCrunch memiliki rumor bahwa Facebook, sebuah jaringan sosial dengan 500,000,000 pengguna, diam-diam ingin membuat sistem operasi ponsel, dan akan bekerja dengan produsen pihak ketiga untuk mendapatkannya ke perangkat ponsel.

Dalam keterangan rahasia yang dipaparkan dalam situs ini berpendapat bahwa Apple dan Google phone - iPhone dan Android - merasa khawatir pada Facebook. Rupanya, jaringan sosial ini berpikir bahwa aplikasi untuk blower terbaik adalah tidak cukup, dan berencana untuk berkompetitif secara tepat.

"Facebook ingin mengintegrasikan dalam ke daftar kontak dan fungsi inti lainnya dari telepon," kata TechCrunch. "Itu hanya bisa melakukannya dalam sistem operasi ponsel."

Bahkan Android, yang memiliki aturan longgar pada pengembang aplikasi, tidak membiarkan aplikasi pihak ketiga sejauh itu dalam mengubah ponsel OS.

Bagaimanapun facebook, telah mengatakan kepada situs web bahwa rumor itu palsu, dan bahwa mereka membuat ponsel. "Cerita itu tidak akurat", kata seseorang dalam jaringan sosial terbesar tersebut, sebelum listing daftar lengkap proyek mobile bahwa perusahaan bekerja pada: HTML 5 dukungan, aplikasi yang lebih baik, Hubungkan dukungan, lebih kit pengembangan komprehensif perangkat lunak dan kolaborasi produsen teknologi lainnya.

TechCrunch tetap bersikeras, mengatakan penolakan dari desas-desus itu mirip dengan saat Google, Apple, dan Microsoft berkata mereka tidak membuat ponsel, sebelum merilis ponsel mengagumkan dan menjadi pembohong besar.

Hanya waktu akan mengatakan.

sumber : pocketgamer.co.uk

0 comments:

Posting Komentar