Kisah Tukang Cukur

Alkisah, ada seorang tukang cukur sedang melayani pelangganya. Dimulai lah Percakapan antara tukang cukur dan pelanggannya.

Tukang cukur : saya tidak percaya Tuhan itu ada !!

Pelanggan : loh, Tuhan itu ada. Kenapa anda tidak percaya ?

Tukang cukur : Bapak lihat orang miskin disana? dia kelaparan, tidak punya saudara, tidak terurus. Apabila Tuhan bnar2 ada, mengapa orang itu tidak di bantu oleh Tuhan ?. Itu pertanda Tuhan itu tidak ada.

Pelanggan : . . . (terdiam)

Setelah selesai potong rambut, pelanggan itu pergi dr tempat tukang cukur. Tidak lama kemudian pelanggan itu datang kembali, dan mulai lah dialognya.

Pelanggan : Saya juga tidak percaya Tukang cukur itu ada !!

Tukang Cukur : Loh, Bagaimana tidak ada ? saya ada didepan anda !!

Pelanggan : Anda lihat pengemis yang yang berambut panjang tak terurus itu ? Klo tukang cukur benar-benar ada, pasti pengemis itu rambutnya akan rapih.

Tukang Cukur : Loh, Itu salah dia sendiri TIDAK DATANG PADA SAYA, DAN MEMINTA SAYA untung memotong rambutnya !!!

Pelanggan : sama seperti Tuhan, Tuhan itu tidak akan datang menolong kita apabila kita TIDAK DATANG PADA TUHAN, DAN MEMINTA PADA TUHAN

sumber : kaskus.us

0 comments:

Posting Komentar