Cari tahu apakah PC Anda dapat menjalankan Windows 7

Untuk melihat apakah PC Anda dapat diinstall untuk Windows 7, download gratis Windows 7 Upgrade Advisor. Program ini memeriksa PC Anda untuk mengetahui perangkat keras, dan program yang diinstal, lalu kemudian merekomendasikan apa yang harus dilakukan sebelum Anda meng-upgrade ke windows 7.

Windows 7 Upgrade Advisor memeriksa masalah kompatibilitas.

Jika PC Anda dapat menjalankan Windows Vista, mungkin dapat menjalankan Windows 7, tapi masih merupakan ide yang baik untuk menggunakan Windows 7 Upgrade Advisor. Gunakan Pusat Kompatibilitas untuk melihat apakah hardware dan software anda akan bekerja dengan Windows 7.

Catatan: Informasi mengenai PC Anda akan dikirim ke Microsoft, tetapi tidak ada informasi yang akan digunakan untuk mengidentifikasi atau menghubungi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, baca Windows 7 privacy Advisor Statement.

Sebelum melakukan scan pada PC Anda dengan Windows 7 Upgrade Advisor, pastikan untuk menghubungkan semua hardware pada setiap perangkat USB atau perangkat lain, seperti printer, hard disk eksternal, dan scanner, yang secara teratur digunakan pada PC yang akan anda upgrade ke windows 7.

Windows 7 upgrade advisor dapat didownload disini

0 comments:

Posting Komentar