Axion AXN-8701 Portable 7-inch Widescreen LCD TV

Benda ini merupakan gadget keren untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Axion AXN-8701 TV portable dengan layar LCD 7 inch adalah perangkat praktis yang memungkinkan Anda untuk menikmati program televisi dimana dan kapan saja Anda inginkan. Nonton TV pribadi di kamar Anda, rumah atau di luar rumah Anda. Anda dapat menonton TV favorit Anda untuk mengusir kebosanan sambil menunggu seseorang (misal. Anda istri atau pacar atau siapa pun), di dalam mobil, selama waktu istirahat, dan lain-lain.

Axion AXN-8071 portabel LCD TV menghasilkan rating yang bagus banyak dari konsumen. Ini bukan tanpa alasan, baik untuk penggunaan luar dan dalam ruangan, dapat memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dari 7-inch layar LCD-nya. Tentang dimensi, Axion AXN-8701 TV memiliki ukuran 7,2x5,7x1,2 inci dengan berat 2 pon. Muncul dengan internal NTSC / ATSC tuner untuk saluran analog dan digital plus built in antena yang memungkinkan Anda untuk menerima penerimaan yang jelas tentang saluran TV favorit Anda. Perangkat portabel TV ini juga memiliki layar 7 inch layar LCD, A/V input untuk eksternal audio dan video, speaker, menggunakan baterai lithium yang dapat diisi ulang, jack headphone dan kontrol volume.

Tambahan lainnya yaitu AC adapter, instruksi manual, remote control, antena eksternal, adaptor mobil, dan A/V kabel termasuk dalam kotak. Dapatkan harga terbaik untuk Axion AXN-8701 7-inci genggam TV LCD di toko Amazon.

1 comments: