Teknik Pembesaran Alat Vital Pria Berefek Bahaya


BEBERAPA ahli bedah telah mengembangkan beberapa teknik pembesaran 'Mr. P'. Tapi, tidak satu pun dari teknik ini yang diterima oleh organisasi medis.

Asosiasi Urologi Amerika dan American Society for Aesthetic Plastic Surgery and the Society of Plastic Surgeons (ASPS) telah mengeluarkan kebijakan yang melarang prosedur pembedahan kosmetik untuk memperbesar ukuran 'Mr. P'.

Beberapa teknik digunakan untuk memperpanjang 'Mr. P'. Semua teknik tersebut masih bersifat percobaan. Belum cukup studi mengenai operasi pembedahan 'Mr. P' yang bisa memberikan gambaran yang jelas mengenai hasil dan risiko komplikasi yang mungkin timbul.

Beberapa metode pembesaran 'Mr. P' yang diiklankan tidak efektif dan bisa menyebabkan kerusakan permanen pada 'Mr. P' Anda. Metode tersebut termasuk:

Gerakan menekan manual (manual squeezing exercises/jelqing). Latihan ini menggunakan gerakan tangan untuk mendorong darah dari pangkal hingga kepala 'Mr. P'. Meskipun teknik ini lebih aman dibandingkan teknik lainnya, cara ini bisa memicu pembentukan bekas luka, rasa sakit dan cacat. Tidak ada bukti ilmiah yang mengindikasikan bahwa teknik ini efektif dalam memperbesar ukuran 'Mr. P'.

Meregangkan dengan beban. Teknik ini melibatkan aktivitas memakai beban pada 'Mr. P' yang sedang tidak ereksi. Cara ini bisa menyebabkan kerusakan permanen pada 'Mr. P'. Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa teknik ini efektif.

Pompa penghisap (vacuum pumps). Karena pompa menarik darak ke 'Mr. P' dan membuat 'Mr. P' membesar, maka pompa ini kadang-kadang digunakan untuk mengatasi impotensi (disfungsi ereksi). Tapi, menggunakan pompa 'Mr. P' lebih sering dan lebih lama dibandingkan penggunaan dalam mengatasi disfungsi ereksi bisa merusak jaringan elastis di dalam p 'Mr. P', sehingga memicu ereksi yang kurang kuat. Menggunakan pompa hisap mungkin bisa menciptakan ilusi 'Mr. P' yang lebih besar, tapi hasilnya sangat jarang permanen.

Pil dan lotion. Kedua komponen ini biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang diklaim bisa memperbesar 'Mr. P'. Tapi, belum ada satu pun produk ini yang terbukti efektif. Beberapa diantaranya bahkan berbahaya.

sumber : rileks.com

0 comments:

Posting Komentar